Grand Theft Auto: Liberty City Stories Mod Apk + Data Obb (Tambahan Cheat)

Download Grand Theft Auto: Liberty City Stories Mod Apk + Data Obb (Tambahan Cheat) Terbaru 2020 / 2021 | Hai sobat semua malam ini GameLowApk, akan membagikan game android update terbaru dari GTA yang sudah terkenal dari jaman dulu sampai sekarang dan versi nya sekarang sudah sampai di banyak yaitu Grand Theft Auto: Liberty City Stories Mod Apk. Ini merupakan versi yang sudah full version complete jadi sobat hanya perlu pasang Apk + taruh Obb Data kedalam folder. Untuk penginstal mudah seperti pada game umum nya selain itu bisa di jalankan di Mode offline alias tanpa koneksi Internet tetapi ukuran game nya lumayan besar sesuai dengan kualitas grafik dan game play.

Grand Theft Auto: Liberty City Stories Apk Adalah salah satu seri game android open world atau dunia terbuka yang di kenal gamer multiplatform yang di kembangkan developer game terkenal Rock Star Studios. Biasa nya bermain di console atau PS3/4 sekarang sudah bisa di jalankan di Ponsel. Hadir untuk perangkat mobile, di rancang dengan misi yang lebih pendek, serta gameplay yang di sesuaikan oleh perangkat mobile. Meski begitu game ini juga mengalami peningkatan dari grafis yang luas saat di remaster pada android. Dengan kontrol menyesuaikan tombol layar yang lebih responsif dan nyaman saat di mainkan.

Download Game Grand Theft Auto: Liberty City Stories Mod Apk + Data Obb (Tambahan Cheat) 

Untuk alur menceritakan dimana di dalam game saat seorang pria kepercayaan keluarga Leone (mafia), Tony Cipriani kembali ke kampung halaman di sebuah kota Liberty setelah menghabiskan waktu dipersembunyian karena membunuh seseorang. Saat ini kota Liberty sedang berada dalam kekacauan, terjadi perselisihan antar antar mafia dan gank memperebutkan wilayah kekuasaan, konspirasi politik busuk, narkoba, korupsi, dan lain sebagainya. Sebagai Tony, pemain akan di berikan misi-misi di game mencoba membawa kota yang telah kacau ke dalam kekuasaan keluarga mafia Leone.


Informasi Game:

  • Nama Game : Grand Theft Auto: Liberty City Stories Mod Apk + Data Obb
  • Versi: 2.2
  • Genre: Action
  • Update: 15 Mei 2020
  • Android: 4.2 atau up
  • Mode: Offline
  • Pengembang: Rock Star Studios
  • More Info: Google Play
Info Hack Mod:
  • Tambahan Cheat

Cara Install:
  1. Download Grand Theft Auto: Liberty City Stories Mod Apk + Data Obb
  2. Extract file "RAR" nya menggunakan winrar / zip (jika tidak punya pc atau laptop bisa download terlebih dahulu rar for android)
  3. Instal Apk sampai selesai
  4. Masukkan data di Internal / Android / obb / Disini
  5. Buka Gamenya dan Mainkan
  6. Selesai, Selamat Bermain -> Have Fun

Downoad GTA: Liberty City Stories Mod Apk + Data Obb Untuk Android
Data Obb (1.1GB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Racing 3 Apk Mod v8.4.2 (Unlimited Money, Gold, Unlocked)

Forgotton Anne Apk Mod + Data Obb Terbaru Full Version Unlocked

Brothers in Arms 3 Apk Mod Terbaru 1.5.1a VIP Unlimited Money