Forgotton Anne Apk Mod + Data Obb Terbaru Full Version Unlocked



Forgotton Anne Apk Mod + Data Obb Terbaru Full Version Unlocked Untuk Android 2020 / 2021 | Kali ini ada Gim Petualangan Offline terbaru dan akhirnya dirilis di Android namanya Forgotton. Ini adalah permainan yang sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga akan memiliki banyak keuntungan. Sebelumnya beberapa bulan lalu juga sudah dirilis di PC dan iOS dan sekarang akhirnya tersedia di Android. Forgotten Anne gratis tersedia di play store tapi masih versi Demo dan sekarang sudah mulai hadir penuh untuk android. Unduh Forgotton Anne Mod Apk disini sehingga Anda akan mendapatkan Game Unlocked Versi Lengkap yang dapat di download secara Gratis.

Story dari Forgotton Anne Apk Mod sederhana tetapi menakjubkan. Ini dimulai dengan memperkenalkan Anda kepada masyarakat yang teratur dan hierarkis yang mengirimkan ampas dan penyimpangannya untuk melakukan pekerjaan perbudakan di sebuah pabrik, dan kemudian dengan segera membuka diri dengan beberapa pemberontak pemberani menempelkannya ke pihak berwenang dengan beberapa teknik kembang api. Forgotton Anne tidak benar-benar akan melanggar narasi baru, tetapi ceritanya dijalankan dengan kompeten dan menampilkan babak ketiga yang benar-benar mencekam.

Download Game Forgotton Anne Apk Mod + Data Obb Terbaru Full Version Unlocked

Gameplay Forgotton Anne Apk adalah campuran dari platforming dan pemecahan teka-teki. Platforming kaku dan jarang melibatkan lebih dari sekedar lompatan normal pada satu waktu, dan jujur, itu bahkan tidak layak untuk dibesarkan. Cara kerjanya adalah segala sesuatu di dunia ini didukung oleh sumber daya ini yang disebut anima, termasuk sayap Anda. Forgotton Anne punya plot yang cukup bagus, tetapi kekuatan sebenarnya adalah pembangunan dunianya dan karakternya, yang keduanya cukup bagi saya untuk merekomendasikan Anda pergi mendapatkan game ini.

Informasi Game :

  • Name : Forgotton Anne
  • Mod Apk : Full Version Unlocked 
  • Genre : Adventure
  • Requires Android: 7.0 and Up
  • Mode : Offline
  • Version: 1.2
  • Update : 16 Mei 2020
  • Info Lengkap : Playstore


Link Download (MFire)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Racing 3 Apk Mod v8.4.2 (Unlimited Money, Gold, Unlocked)

Brothers in Arms 3 Apk Mod Terbaru 1.5.1a VIP Unlimited Money